Green tea latte bubble



Karena saya suka banget matcha,setiap keluar atau kemana tiba tiba liat matcha, green tea latte, green tea milskahe dalam menu,waduh mendadak gak fokus ya,ini saya buat untuk mengobati rasa kangen saya sama minuman ini di tempat2 yg saya sangat suka dengan rasa green tea nya, seperti di pizza hut juara banget green tea yakult dan milshakenya 😍saya tambah bubble juga..resep dari cookpad

Bahan-bahan
Green tea latte:
1 sachet bubuk green tea (saya pake green tea latte allure)
200 ml susu uht low fat
Tidak ada tambahan gula, karena allure sudah lumayan manis
Apabila suka manis, cukup 1 sdm gula/1 sachet gula rendah kalori
Secukupnya es batu
Bubble :
4 sdm tepung tapioka
1 sachet nutrijell rasa coklat
2 sachet gula rendah kalori
Secukupnya air hangat

Langkah

1.Blender green tea allure,susu uht, gula jika perlu dan es batu sampai lembut

2.Untuk bubble,campur tepung tapioka,nutrijell coklat sampai merata.

3.Jika sudah tercampur, tambahkan sedikit demi sedikit air hangat ke dalam campuran tepung hingga adonan kalis.

4.Jika sudah, bentuk adonan dan letakkan adonan diwadah yg berisi tepung tapioka supaya tidak lengket satu sama lain.

5.Masukkan adonan ke dalam air mendidih tunggu sampai mengapung.Tiriskan

6.Terakhir,sajikan bubble bersama green tea latte.Mudah,cepat dan enak.Selamat mencoba

#minuman #makanan #indonesia #kuliner #kulinerjogja #food #thaitea #tea #minumanhits #drink #sehat #kulinerindonesia #kopi #murah #herbal #olshopjakarta #paytren #promosi #olshop #likesmurah #followersmurahbanget #likegratis #jualfollowersindonesia #jualfollowerstermurah #hitskekinian #anakhitskekinian #jualfollowersaktif #jasatambahlike #saladbuah

No comments:

Post a Comment

@kreasiresep